Sukses

Entertainment

Comeback Stage, WINNER Nyanyi Ditemani Taehyun?

Fimela.com, Jakarta Musim panas kali ini dipenuhi berbagai idol dan group K-Pop yang melangsungkan comeback. Yang tak kalah mencuri perhatian adalah grup asal YG Entertainment, WINNER.

Kang Seungyoon dkk mulai sibuk dengan jadwal promosi comeback Our Twenty For. Mereka merilis dua single sekaligus, yakni Island dan Love Love Me.

Hal itu cukup berbeda dengan kebiasaan WINNER. Biasanya mereka kerap merilis dua lagu dengan nuansa yang jauh berbeda, satu upbeat dan satu melankolis seperti saat merilis Really Really dan Fool.

WINNER menjadi tamu di MBC Music Core pada Jumat, 5 Agustus kemarin. Di tengah penampilan sejumlah fans cukup kaget melihat sosok Nam Taehyun, member yang telah menyatakan mundur dan berkarier sendiri.

Fans melihat kembaran Taehyun di penampilan WINNER

Rupanya pria yang mirip dengan Taehyun itu adalah salah satu dancer YG Entertainment. Kamu bisa menyimaknya di detik ke 18. Meski begitu beberapa fans agak terkecoh dengannya. Secara postur dan gaya rambut keduanya bisa dibilang mirip.

Comeback WINNER kali ini penuh dengan suasana keceriaan dan fashion yang unik. Para personel WINNER tampil keren dengan padu padan baju dan celana kebesaran, layaknya anak-anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading