Sukses

Entertainment

Alasan dr Ryan Thamrin Tinggalkan Jakarta yang Sebenarnya

Fimela.com, Pekanbaru Hesta Meiriansyah alias dr Ryan Thamrin memang memilih meninggalkan Kota Jakarta setelah tidak lagi menjadi host Dr OZ Indonesia di salah satu stasiun televisi swasta. Tidak hanya sakit maag akut membuat Ryan meninggalkan kehidupan sebagai dokter selebritis tampan di ibu kota.

Salah satu alasan tinggal di Kota Pekanbaru adalah kehidupan yang biasa-biasa saja. dr Ryan tidak ingin ada orang mengenalnya di Kota Bertuah dan ingin menjalani kehidupan seperti orang biasa.

"Alasan penggemar, kalau di Jakarta kan banyak yang kenal," kata Hesta Asferdiansyah, abang kandung Ryan, di rumah duka, Jalan Kesadaran, Gang Kesabaran Nomor 2, Kelurahan Tangkerang Labuai, Kecamatan Bukitraya, Kota Pekanbaru, Sabtu (5/8/2017) petang.

Menurut pria yang juga akrab dipanggil Ferdi ini, ada ketidaksiapan dari adiknya itu untuk menghadapi penggemar dengan perubahan fisiknya setelah sakit. Ryan tidak ingin penggemarnya menjadi risau dengan kondisi kesehatannya.



"‎Kalau sakit memang iya, ada memang perubahan fisik, lebih kurus dari pada biasanya. Itu memang iya, tidak perlu ditutupi karena memang begitu adanya," tegas Ferdi.

Selama sakit, masih berikan pengetahuan tentang kesehatan

Setelah meninggalkan Jakarta, Ferdi menyebut sang adik tidak hanya berada di Pekanbaru saja selama setahun. Ryan juga pernah beberapa kali ke Jakarta dan Batam serta tempat kelahirannya di Tanjung Pinang.

"Di Tanjung Pinang tempat mamak (Ibu), jadi tidak benar menetap setahun di Pekanbaru," ucap Ferdi.

Bahkan setelah meninggalkan acara Dr OZ Indonesia, Ferdi menyebut adiknya masih sempat mengisi beberapa kegiatan di sekolah-sekolah. Kegiatan ini masih berkaitan dengan kesehatan dan kedokteran.

"Jadi tidak terbaring sakit gitu, masih sering jalan-jalan. Biasanya ke mall, ke pujasera, bahkan kami juga sering karoke keluarga. Bukan seperti yang diberitakan, terbaring sakit selama setahun di Pekanbaru," terang Ferdi.

Ferdi juga tidak ingin mengomentari foto-foto Ryan yang terlihat sangat kurus dan beredar di media sosial. Dia menyebut foto itu tidak berasal dari sumber yang jelas.

"Makanya kami tidak tanggapi, sumbernya siapa, siapa orangnya, tidak ada di rumah ini. Kalau perubahan fisik, menjadi kurus memang betul, namanya juga sakit," kata Ferdi kakak kandung dr Ryan Thamrin. (M Syukur)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading