Sukses

Entertainment

Keluarga Raffi Ahmad Naik Helikopter di Premier Film Rafathar

Fimela.com, Jakarta Gala Premier film Rafathar menjadi momen penting bagi keluarga Raffi Ahmad. Dan, Raffi serta keluarganya pun memiliki cara yang unik dan beda untuk menghadiri acara yang terbilang megah tersebut.

Diakui Raffi, ia dan keluarga memang datang ke gala premier film anaknya tersebut menggunakan helikopter. "Iya tadi ke sini (naik helikopter). Ada sponsor yang support kita kasih helikopter buat kita," ujar Raffi Ahmad di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (5/8/2017).

Mengenai pengalamannya menumpang helikopter, Raffi mengaku ini bukan lah kali pertama. Dalam beberapa kesempatan, Raffi kerap menggunakannya untuk meminimalisir waktu ditengah aktifitasnya yang padat sebagai seorang entertainer. "Gue kalo naik helikopter sudah sering. Dia (Nagita) baru sekali," tambah Raffi. ‎

Rencananya, helikopter yang sama juga akan digunakan Raffi dan keluarga untuk perayaan ulangtahun Rafathar pada 15 Agustus 2017 mendatang. Pada tanggal tersebut, Raffi sekeluarga akan melakukan perjalanan Jakarta-Cilegon guna mempromosikan film Rafathar.

Demi membuat kenangan bagi buah hatinya, Raffi Ahmad bekerja sama dengan Anggy Umbara membuat film anak-anak. Rafathar nama judul film yang dibuat berdasarkan nama anak Raffi Ahmad dan Nagita. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Nanti ulangtahun Rafathar ada dari Cilegon ke Jakarta, jadi gue emang butuh banget sama helikopter untuk menyempatkan supaya nyampe di meet n greetnya film sama ulangtahun Rafathar. Kalau di Jakarta gue naik ojek nggak apa-apa," tandas Raffi.

Digarap oleh RNR Movies, film Rafathar akan tayang serentak di bioskop pada 10 Agustus 2017. Selain Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar, film ini juga diperankan oleh Babe Cabita, Agus Kuncoro, Arie Untung dan beberapa nama top lainnya

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading