Sukses

Entertainment

Alasan dr Ryan Thamrin Tidak Punya Rumah di Jakarta

Fimela.com, Pekanbaru Meski punya karier mentereng setelah menjadi presenter Dr OZ Indonesia, ternyata Hesta Meiriansyah atau dr Ryan Thamrin, tidak punya rumah di Jakarta. Apakah gajinya tidak cukup membeli hunian permanen sehingga harus tinggal di salah satu apartemen di Jakarta?

Menurut Hesta Asferdiansyah, kakak dari dr Ryan, adiknya itu punya alasan tersendiri tidak membeli rumah di Jakarta. Selain tidak punya keinginan menetap dan sudah punya niat untuk kembali ke Riau, Ryan ingin menciptakan suasana nyaman bagi pihak yang berhubungan dengan dirinya.

Pria disapa Ferdi ini sudah pernah bertanya langsung kepada sang adik pulang ke Tanjung Pinang ataupun Kota Pekanbaru. "Dengan apartemen yang disewanya, urusan pekerjaan tidak perlu dibicarakan ke luar rumah. Di apartemen ada ruangan pertemuan khusus, ada ruang jamuan tamu, di sana setiap pekerjaan dibicarakan dengan pihak yang inging mengontraknya," terang Ferdi.

"Jadi bang, nggak perlu ngajak tamu keluar lagi. Semuanya sudah tersedia di apartemen," tambah Ferdi di rumah duka di Jalan Kesadaran, Gang Kesabaran, Kelurahan Tangkerang Labuai, Kecamatan Bukitraya, Kota Pekanbaru, Sabtu (5/8/2017) petang.

Ryan Thamrin (Istimewa)

Meski tidak punya hunian tetap di Jakarta, ternyata dr Ryan punya sejumlah aset mewah di Tanjung Pinang, Kota Batam dan Pekanbaru. Di Tanjung Pinang, Ryan membangun rumah mewah berlantai dua untuk ibunya, Mia Thamrin.

"Rumah itu lebih luas 2 kali dari rumah saya ini. Dibangun untuk mamak (ibu), hanya saja jarang ditempati karena mamak lebih banyak berada di Pekanbaru," terang Ferdi.

Sementara di Pekanbaru, Ferdi menyebut adiknya itu punya tanah luas di kawasan Tampan. Tanah itu dibelinya persis di depan rumah kakak lainnya, Hesti Yuli Fahrita. "Kemudian ada rumah toko di Batam. Semuanya masih terjaga sampai sekarang, dan tidak tersentuh selama Ryan sakit," tegas Ferdi.

Kabar  duka datang dari dunia kedokteran Indonesia. dr. Ryan Thamrin, yang juga sering muncul di televisi ini meninggal dunia dalam usia ke-39 tahun. dr. Ryan meninggal pada Jumat (4/8/2017) pukul 03.30 di Pekanbaru, Riau. (Instagram/dr_ryanthamrin)

Menurut Ferdi, dr Ryan bercita-cita ingin menjadikan semua itu sebagai investasinya di hari tua. Dia pun berusaha mengembangkan bisnis lainnya di Pekanbaru dan Tanjung Pinang.

"Kalau rumah di Tanjung Pinang, sering digunakan untuk berkumpul bersama keluarga. Semuanya masih utuh sampai sekarang," kata Ferdi mengenang kepergian sang adik, dr Ryan Thamrin. (M Syukur)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading