Sukses

Entertainment

Belum Syuting, Marsha Timothy Sudah Memar Demi Wiro Sableng 212

Fimela.com, Jakarta Marsha Timothy berbagi pengalaman pertamanya terlibat dalam sebuah film action. Istri dari Vino G. Bastian itu mengaku mengalami memar-memar lantaran berlatih beladiri untuk film legendaris Wiro Sableng 212 yang digarap oleh Lifelike Pictures bersama dengan Fox International Productions.

Hal tersebut dikatakan Marsha Timothy di Popcon Asia 2017 di kaeasan Senayan, Jakarta, Sabtu (5/8/2017). Menurutnya, Wiro Sableng 212 memang merupakan pengalaman pertamanya berlatih bela diri.

"Belum latihan sepanjang ini, untuk action, fighting nggak pernah, jadi pertama kali terjun di film yg ada fightingnya. Memang biru-biru sih," ungkapnya.

"Kenapa biru-biru karena saya belum pernah sebelumnya," tambah Marsha Timothy. Tak ingin setengah hati menjalani perannya di film Wiro Sableng 212, ibu satu anak itu berlatih cukup lama untuk perannya.

 

Selain Marsha Timothy, film karya Angga Dwimas Sasongko ini juga dimainkan oleh Vino G. Bastian dan Sherina Munaf. "Latihan mulai Maret dengan kang Yayan (Ruhiyan) dan tim. Intensif mulai puasa jam 2 siang bisa smpai jam 10 malam, berjam-jam tetapi memang sangat menyenangkan," pungkasnya.

Film Wiro Sableng 212 diangkat dari salah satu cerita silat legendaris karya Bastian Tito berjudul Wiro Sableng. Cerita Wiro sableng sendiri memiliki 158 buku dalam rentang waktu 36 tahun mulai dari 1967 sampai 2006.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading