Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: dr Ryan Thamrin, Raisa, Laudya Cynthia Bella

Fimela.com, Jakarta Kematian dr Ryan Thamrin yang terkesan mendadak masih menjadi pembicaraan netizen. Banyak yang tidak menyangka, dr Ryan Thamrin pergi secepat itu. Apalagi selama setahun terakhir, tidak ada kabar terbaru tentang sosok yang kerap disebut dokter ganteng tersebut.

Netizen juga digemparkan dengan beredarnya foto kondisi terakhir dr Ryan Thamrin semasa sakit. Tubuhnya sangat kurus, hampir tidak dikenali sebagai dokter yang namanya makin dikenal saat menjadi presenter dr OZ Indonesia.

Banyak kenangan yang diungkapkan keluarga dr Ryan Thamrin. Mulai dari masa kecil, remaja hingga dewasa. Menurut keluarga, dr Ryan Thamrin semasa kecil sudah menunjukkan kepintarannya. Bahkan hingga remaja, Ryan Thamrin dikenal sebagai sosok 'kutu buku'.

Tidak mengherankan, jika ia kemudian mendapatkan undangan untuk melanjutkan studi di Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Kesempatan itu tidak disia-siakan dr Ryan Thamrin, meski saat itu ia juga punya kesempatan emas untuk menjadi seorang artis terkenal.

Raisa dan Hamish Daud, menikah 3 September 2017

Terungkap tanggal pernikahan Raisa dan Hamish Daud. Sebelumnya sempat santer dikabarkan Raisa dan Hamish Daud akan menikah akhir tahun 2017 ini. Namun ternyata, keduanya telah mempersiapkan tanggal pernikahan, yakni 3 September 2017. Hal tersebut diungkapkan Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Tanah Abang, Pahlawan Jurangga.

Berkas untuk mendaftarkan pernikahan, menurut Pahlawan, sudah hampir lengkap dari calon mempelai pria maupun wanita. Terlebih, sejumlah dokumen Hamish Daud yang masih tercatat memiliki warga negara Australia, sudah masuk dan memenuhi syarat.

Menurut Pahlawan, Raisa dan Hamish Daud akan melangsungkan pernikahan mereka di daerah Tanah Abang, Jakarta Pusat. Lokasi pernikahannya pun sudah diketahui, yakni di MidPlaza.

Kabar bahagia rencana pernikahan Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella tak lama lagi akan melepas masa kesendiriannya. Ia akan dipersunting Engku Emran pertengahan September 2017. Sebuah media Malaysia memberitakan, pernikahan tersebut tengah dipersiapkan calon mempelai. Sayangnya tanggal serta lokasi pernikahan belum diketahui pasti.

Laudya Cynthia Bella kali ini memang sangat tertutup perihal asmaranya dengan Engku. Terlebih sebelumnya, Bella, sapaan akrab Laudya Cynthia Bella gagal menikah dengan Affie Kalla. Padahal lamaran pun sudah dilakukan.

Hubungan Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella terungkap beberapa bulan lalu. Saat itu keduanya masih malu-malu menebar kode adanya cinta di antara mereka.

Berita tentang dr Ryan Thamrin, Raisa dan Laudya Cynthia Bella masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading