Sukses

Entertainment

Agensi Janjikan Kejutan Jika MV Debut Wanna One Sukses

Fimela.com, Jakarta Kekuatan luar biasa ditunjukkan Wanna One, grup baru yang mencuri perhatian fans K-Pop. Boyband beranggotakan 11 member ini baru saja meluncurkan single debut mereka Energetic.

Hasilnya cukup luar biasa, dalam waktu beberapa jam mereka telah melampaui angka 1 juta views. Antusiasme penggemar begitu terlihat di kolom komentar MV yang rilis 7 Agustus tersebut.

Berada di bawah naungan agensi CJ E&M serta YMC Entertainment, Wanna One menyuguhkan debut dengan menjanjikan. Tak heran jika jumlah viewers mereka melesat dengan cepat dan mungkin saja menyamai pencapaian grup besar lainnya.

Agensi sendiri telah menyiapkan kejutan khusus jika Wanna One berhasil mencapai angka 10.110.111 viewers. Akan ada performance version dari lagu Energetic jika target tersebut dicapai Kang Daniel dkk.

Wanna One

Melihat hal tersebut, fans tampak optimis. Mereka justru siap memberikan dukungan maksimal kepada para jebolan Produce 101 Season 2 tersebut.

Mampukah Wanna One melamapaui angka target dalam beberapa hari? Melihat euforia yang sedemikian hebat, tampaknya waktu 3 hari cukup masuk akal. Bagaimana menurut kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading