Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: dr Ryan Thamrin, Tora Sudiro, Raisa

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang kematian dr Ryan Thamrin yang masih menjadi perbincangan. Masyarakat masih tidak percaya atas kematian dr Ryan Thamrin yang terkesan mendadak tersebut. Apalagi selama hampir satu tahun belakangan, tidak lagi terdengar kabar mengenai dr Ryan Thamrin.

Ternyata sosok yang disebut dokter ganteng tersebut tengah menjalani pengobatan atas sakitnya. Ia kembali ke kampung halamannya di Riau dan memutuskan untuk menetap di sana, sambil berobat jalan. Bahkan, menurut keluarga, dr Ryan Thamrin sampai berobat ke Malaysia.

Sakit maag akut, telah mengubah banyak kehidupan dr Ryan Thamrin. Tubuhnya semakin kurus dan hampir tidak dikenali sebagai sosok dr Ryan Thamrin yang biasa muncul di televisi. Namun, menurut keluarga, dr Ryan Thamrin tidak pernah mengeluhkan kondisinya.

Selama berada di Pekanbaru, menurut keluarga, dr Ryan Thamrin tetap melakukan aktivitasnya. Ia tetap memberikan penyuluhan tentang kesehatan kepada masyarakat, terutama generasi muda.

Tangis Tora Sudiro

Banyak yang melihat ketegaran Tora Sudiro saat menghadapi masalah dugaan penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya. Beberapa kali tertangkap kamera, Tora selalu mengumbar senyum, sama dengan kesehariannya yang jenaka. Namun rupanya, sebagai manusia, Tora memiliki puncak kelelahan. Ia pun menangis.

Perihal tangisan Tora, diceritakan Mieke Amalia melalui postingan di akun instagramnya. Mieke menjelaskan, ia melihat air mata Tora Sudiro mengalir untuk pertama kalinya. Namun Mieke tidak menceritakan detail, apa yang membuat Tora Sudiro, sang suami menangis.

Ungkapan hati Mieke Amalia yang menceritakan tangis Tora Sudiro mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Mereka memuji kesetiaan Mieke Amalia menemani Tora di saat sedang tertimpa musibah.

Raisa siap dinikahi Hamish Daud

Dalam hitungan minggu saja, Raisa akan resmi menjadi nyonya Hamish Daud. Keduanya akan menikah pada 3 September 2017 di Mid Plaza, Jakarta Pusat. Tanggal pernikahan tersebut terungkap melalui kepala KUA Tanah Abang, Pahlawan Jurangga Daulay. Menurut pahlawan, semua berkas untuk pernikahan hampir selesai diserahkan.

Perihal mas kawin, Pahlawan mengungkapkan hal tersebut menjadi rahasia pihak keluarga, sehingga ia tidak bisa mengungkapkannya. Namun, menurut Pahlawan, pihak mempelai pria memang belum memberikan daftar mas kawin yang akan dituliskan di buku nikah.

Berita tentang dr Ryan Thamrin, Tora Sudiro dan Raisa, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading