Sukses

Entertainment

Catat, Sinetron Saur Sepuh Tayang 13 Agustus 2017 di SCTV

Fimela.com, Jakarta Kehadiran sinetron Saur Sepuh akan membawa angin baru dan menampilkan hal yang beda. Sinetron yang dibintangi Samuel Zylgwyn akan tayang di SCTV mulai 13 Agustus 2017 ini dipastikan akan menyajikan kisah seru penuh aksi.

Sinetron ini diadaptasi dari sandiwara radio berjudul sama yang populer para era 80-an. Samuel Zylgwyn menceritakan bahwa sinetron yang dibintanginya tersebut mengambil satu dari sekian banyak cerita yang ada di Saur Sepuh.

"Di Saur Sepuh The Series ini kita ambil tema Singgasana Berdarah. Jadi dari sekian banyak cerita Saur Sepuh, ada cerita ini Singgasana Berdarah yang diangkat ke sinetron," kata Samuel Zylgwyn ditemui Car Free Day, Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (6/8/2017).

Samuel Zylgwyn menjelaskan, dalam cerita Singgasana Berdarah, Saur Sepuh The Series ini menceritakan tentang kerajaan-kerajaan yang bersekutu untuk mengusir kerajaan yang jahat nun licik.

[Bintang] Poster film Saur Sepuh

"Kurang lebih ceritanya tentang kerajaan Madangkara. Ada beberapa kerajaan bergabung untuk mengusir kerajaan Kuntala yang sadis. Mereka licik, dan kita usir mereka termasuk kroninya," jelas Samuel.

Tim sinetron Saur Sepuh The Series berharap penayangan sinetron inibisa disukai masyarakat luas. "Harapannya semoga sinetron Saur Sepuh ini panjang hingga anak saya kuliah. Harapan yang terbaik, kelancaran dan bonus, lalu episode Saur Sepuh ini bisa lebih panjang daripada sinetron Sinemart dan SCTV lainnya," tandas Samuel Zylgwyn.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading