Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: dr Ryan Thamrin, Ashanty, Tora Sudiro

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini masih membahas tentang wafatnya dr Ryan Thamrin yang terkesan mendadak. Terlebih selama satu tahun terakhir, tidak ada pemberitaan tentang dr Ryan Thamrin. Banyak juga masyarakat yang penasaran, kondisi terakhir dr Ryan Thamrin selama sakit maag akut. Sebuah foto yang beredar kemudian menjadi viral.

Mengenai foto dengan sosok mirip dr Ryan Thamrin bersama seorang perempuan berhijab tersebut, netizen terbagi dua pendapat. Ada yang meyakini bahwa foto tersebut adalah benar Ryan Thamrin saat sedang sakit. Sementara tidak sedikit pula yang meragukan, jika lelaki dengan kaos hijau tersebut adalah dr Ryan Thamrin.

Pihak keluarga juga tidak ingin mengkonfirmasikan perihal kebenaran foto tersebut. Namun mereka juga tidak mengancam akan menuntut penyebar foto lelaki bertubuh kurus yang disebut-sebut dr Ryan Thamrin.

Pihak keluarga hanya membenarkan, jika tubuh dr Ryan Thamrin menjelang wafatnya sempat kurus. Berat badannya menurun drastis. Namun mereka tidak ingin menunjukkan gambar terakhir saat dr Ryan Thamrin tengah berjuang melawan sakitnya.

Ashanty keguguran di kampus

Ashanty dan Anang Hermansyah harus mengubur kebahagiaan mereka, akan menimang anak ketiga. Hal tersebut lantaran Ashanty mengalami keguguran pada Sabtu (5/8/2017). Ashanty keguguran dalam usia kandungan lima minggu.

Penyebab keguguran yang dialami Ashanty tidak jauh berbeda dengan apa yang dialami sebelumnya. Adanya penggumpalan darah membuat makanan yang dikonsumsi Ashanty tidak sampai ke janinnya.

Ashanty juga menjalani banyak aktivitas saat tengah hamil muda. Hal itu disebut-sebut sebagai salah satu penyebab, ibu dua anak itu keguguran.

Tangis Tora Sudiro sentuh hati Mieke Amalia

Tora Sudiro akhirnya tidak kuasa menahan air mata saat berada di dalam tahanan. Ia menangis di hadapan sang istri, Mieke Amalia. Hal tersebut diungkapkan Mieke di akun instagramnya.

Sebagai seorang istri, Mieke mengungkapkan tak sanggup melihat sang suami menangis. Apalagi dalam kesehariannya, Tora kerap membuat suasana rumah menjadi ceria dengan canda dan tawanya.

Berita tentang dr Ryan Thamrin, Ashanty dan Tora Sudiro, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading