Sukses

Entertainment

Video: Pengalaman Pahit Pemain Saur Sepuh di Lokasi Syuting

Fimela.com, Jakarta Saur Sepuh yang sempat berjaya di era 80-an dalam bentuk Sandiwara Radio kini akan hadir mengobati rindu dengan bentuk sinetron kolosal. Pemeran Saur Sepuh sendiri kini sudah mulai dipublikasikan, Samuel Zylwygn akan berperan sebagai Brama Kumbara, Cut Meyriska berperan Dewi Harnum, dan Sabina Katya Berperan Sebagai Utari.

Menjalani syuting sinetron laga kolosal berjudul Saur Sepuh The Series, pemeran utamanya yakni Samuel Zylgwyn banyak mendapat tantangan ketika harus beradegan fighting. Saat diwawancarai setelah mengisi acara CFD di Bundaran HI, mereka bercerita tentang kejadian yang tidak terlupakan saat mereka syuting.

Salah satunya ketika beradegan fighting, luka hingga lecet tak bisa dihindarinya. Demikian pengakuan suami dari artis cantik Franda tersebut ketika menceritakan pengalaman syutingnya di sinetron Saur Sepuh The Series.

"Pastinya luka-luka ya namanya adegan fighting kan. Kadang kena pedang, ya walau pedangnya dari kayu tapi lumayan sakit pas kena. Resiko sih , harus dilaluin," kata Samuel Zylgwyn di Car Free Day, Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggy (6/8/2017).

Hal lainnya yang diceritakan Samuel Zylgwyn sebagai pengalaman syuting sinetron kolosal adalah dengan busana pakaian yang terbuka. Hal tersebut membuatnya harus masuk angin dan mengalami diare beberapa hari.

[Bintang] Saur Sepuh

"Itu juga, maksudnya pakaian beradegan fighting kolosal kan begitu busananya. Sampai-sampai aku masuk angin, diare dan bolak balik toilet. Ya kurang tidur juga sih kayaknya," terangnya.

Pun demikian, tantangan serta resiko yang dialami selama proses syuting sinetron Saur Sepuh The Series tak membuatnya kehilangan semangat. Baginya, ia tetap harus menjalani pekerjaannya dengan profesional.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading