Sukses

Entertainment

Kepedulian Adele pada Anak-anak Korban Kebakaran di London

Fimela.com, Jakarta Kepedulian Adele pada korban kebakaran Grenfell Tower, London masih terus berlanjut. Beberapa waktu lalu, Adele sempat mengantarkan kue pada petugas pemadam kebakaran pasca tragedi itu.

Dan kini, penyanyi kelahiran 5 Mei 1988 ini mengajak anak-anak para korban kebakaran pergi ke bioskop. Seperti yang dilansir dari NMR, Adele mengajak anak-anak untuk melihat pemutaran private Despicable Me 3 di Queensway.

Bahkan pelantun tembang When We Were Young ini mengundang para minions untuk menyambut anak-anak. "Adele mengajak cucu kami pergi ke bioskop. Begitu banyak cinta untuk anak-anak. Terima kasih," kicau akun Greg Weir.

Beberapa waktu lalu, Adele sempat menjadi pusat perhatian publik setelah ia memutuskan untuk menghentikan turnya yang bertajuk Adele Live. Ia berencana untuk tidak lagi menggelar acara tur seperti sebelumnya. Tidak hanya sekedar masalah kelelahan, ia juga mengalami kerusakan pita suara.

Gara-gara masalah pita suara, pelantun tembang When We Were Young ini pun belajar bahasa isyarat. Seperti yang dilansir dari Metro, hal tersebut disampaikan oleh salah seorang sumber saat wawancara dengan Then Sun.

"Adele sama sekali tidak bersuara. Bahkan saat ditanya langsung oleh orang-orang, Adele tiak mau menjawab. Rasanya lucu ketika melihat ia bercanda dengan memakai bahasa isyarat. Hal ini membuat ia frustasi dan ia kerap mengeluh tenggorokannya sakit," ujar seorang sumber.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading