Sukses

Entertainment

Video: Senja yang Baru, Single Anyar Yuka Tamada

Fimela.com, Jakarta Senja yang Baru merupakan single teranyar yang telah diluncurkan Yuka Tamada. Diciptakan oleh Ade Govinda, Yuka merasa mendapat sebuah kehormatan dapat membawakan lagu dari seorang musisi senior.

"Senja yang Baru ini lagunya ciptaan dari bang Ade Govinda. Bang Ade sempat mengirimkan beberapa lagu yang cocok untuk Yuka. Habis itu aku dengerin ngerasa lagu ini ngena banget ya, dari segi lirik dan melodi lagunya. Akhirnya kita milih lagu itu, dan ternyata bang Ade punya bayangan khusus juga untuk lagu ini jadi sebuah kehormatan bisa menyanyikan lagu ciptaan seorang musisi senior," ungkap Yuka Tamada kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Jebolan ajang pencarian bakar ini juga menyampaikan bahwa ada beberapa hal menarik di single anyarnya. Dari segi judul cukup membuat orang penasaran dengan maknanya.

"Dari judulnya saja sudah bikin orang penasaran, Senja yang Baru maksudnya apa sih? dan buat aku juga lagu ini interpretasinya bisa beda-beda. Buat aku ini lagu yang bahagia karena berarti membuka babak yang baru di buku kehidupan," tambahnya.

Yuka Tamada (Nizar Zulmi/Bintang.com)

Yuka juga menyebut bahwa single Senja yang Baru merupakan lagu dengan kisah pencarian cinta yang baru. Namun menurutnya, single ini mengenai pencarian harapan yang baru.

"Mencari cinta yang baru. Kalau menurut aku lagu ini tentang mencari harapan yang baru, intinya jangan terlalu lama mikirin masa lalu dan bilang sama masa lalu bilang aja move on aja kali ya. Senja yang Baru semoga bisa memberi keberanian semoga kita bisa melangkah ke depannya," kata Yuka Tamada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading