Sukses

Entertainment

Els, Penyanyi Berbakat Indonesia yang Jadi Sorotan Media Malaysia

Fimela.com, JakartaIndonesia tidak kalah dengan negara lain, misal dari segi kualitas sumber daya manusianya.‎ Sebut saja Els, bocah kelahiran Jakarta, 23 Januari 2008, yang sudah mengukuhkan namanya di kancah internasional.‎

Belum lama ini, Els tampil bersama Silento, penyanyi hip hop yang cukup terkenal, di Festival Electric Run Malaysia.‎ Lewat penampilannya, Els berhasil membuat 15 ribu masyarakat negeri Jiran itu berdecak kagum.

"Saya senang bisa ikut konser di Malaysia bareng Silento. Saya nggak menyangka antusiasnya begitu luar biasa di Malaysia," ujar Els bangga.

Kedatangan Els bersama Silento nyatanya menjadi sorotan media-media‎ di Malaysia. Ternyata lagu Slide miliknya, cukup diminati di sana. Pantas saja banyak penonton yang hafal ketika Els dan Silento beraksi di atas panggung.

Dalam penampilannya, Els diiringi DJ Grandhitz. Penampilan‎ Els dan Silento dibuka oleh aksi DJ dan penyanyi terkenal Malaysia, seperti DJ Cuurley, Amanda Avyanna & Blastique, De Fam, dan SonaOne.

Silento (AFP/Jason Merritt / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Besar harapan Els bisa menyelenggarakan konser di negaranya, Indonesia. Dia membayangkan‎, apresiasi yang sama juga ditunjukkan masyarakat Indonesia saat menontonnya.

"Semoga aku kelak bisa melakukan konser di Indonesia, dengan sambutan yang luar biasa," ucap Els.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading