Sukses

Entertainment

Ucapan Terima Kasih Metro TV untuk Najwa Shihab

Fimela.com, Jakarta Presenter acara Mata Najwa, Najwa Shihab memutuskan mengundurkan diri dari Metro TV. Najwa mulai berhenti dari Metro TV terhitung Agustus 2017.

Seiring mundurnya Najwa Shihab, program talkshow yang dipandu Najwa juga akan berhenti tayang. Metro TV sebagai stasiun televisi yang memproduksi acara tersebut mengucapkan terima kasih ke Najwa Shihab atas kontribusi besar yang diberikan Najwa melalui program yang dipandunya.

"Kami sangat berterima kasih kepada Najwa Shihab atas kontribusi yang telah diberikan selama 17 tahun berkarya di Metro TV. Kami akan merasa kehilangan Najwa Shihab sebagai jurnalis dan tuan rumah Mata Najwa - program talkshow yang diminati publik dan telah memberi warna yang signifikan bagi perjalanan Metro TV sebagai televisi berita. Kami akan selalu mendukung Najwa untuk berkembang lebih jauh dan mewujudkan sejumlah rencana yang menjadi bagian dari visi pribadi selama ini," kata Suryopratomo - President Director Metro TV.

Najwa mengawali karier di Metro Tv sebagai reporter pada bulan Agustus 2000. Putri Quraish Shihab ini kemudian membuat program talkshow yang dipandu sendiri olehnya, Mata Najwa. Adapun Mata Najwa mulai tayang secara perdana pada 25 November 2009.

 Najwa Shihab (Via: uniqpost.com)

Mata Najwa memiliki ciri khusus membahas topik menark dengan narasumber kelas satu. "Eksklusif Bersama Novel Baswedan" akan menjadi episode live terakhir program Mata Najwa, setelah selama tujuh tahun mengudara.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading