Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Ashanty, dr Ryan Thamrin, Najwa Shihab

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Ashanty yang keguguran. Bukan kali pertama Ashanty keguguran, namun dalam catatannya, sudah tiga kali ibu dua anak itu mengalami keguguran dengan penyebab yang sama, pengentalan darah.

Awal menikah dengan Anang, Ashanty sudah dua kali keguguran. Saat itu, Ashanty sangat sedih lantaran memang mendambakan momongan dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah. Harapan memiliki anak, hampir pupus, saat Ashanty divonis terkena meningitis. Namun akhirnya, Ashanty bisa melewati fase tersebut.

Penggumpalan darah dan kondisi fisik yang lemah akibat banyaknya aktivitas, disebut-sebut sebagai penyebab Ashanty keguguran hingga tiga kali. Adanya penggumpalan darah, membuat makanan yang dikonsumsi Ashanty tidak sampai ke janinnya.

Namun, Ashanty masih bersyukur ia tidak perlu menjalani rawat inap. Tim dokter hanya memberikannya obat dan meminta Ashanty untuk istirahat total selama beberapa hari.

Misteri kisah cinta dr Ryan Thamrin

Meninggalnya dr Ryan Thamrin masih menyisakan tanya bagi netizen. Terutama urusah asmara sosok yang kerap disebut dokter ganteng itu. Sebab, netizen menilai, tidak ada yang kurang dari kehidupan dr Ryan Thamrin. Muda, ternama dan tentunya memiliki kemampuan finansial untuk menikah.

Perihal tersebut, pihak keluarga dr Ryan Thamrin mengungkapkan, jika almarhum semasa hidup merupakan sosok pekerja keras. Ia berusaha untuk membahagiakan keluarganya sehingga seringkali lupa, usianya sudah matang untuk menikah.

Menurut pihak keluarga, beberapa kali memang dr Ryan Thamrin menceritakan hubungan asmaranya, namun belum ada yang mengarah ke pernikahan.

Najwa Shihab pamitan dari Metro TV

Najwa Shihab mendadak membuat heboh media sosial. Hal tersebut terkait pengumumannya mengundurkan diri dari Mtero TV. Nama Najwa Shihab memang sangat populer ketika membawakan program bertema indepth interview tersebut. Beragam tokoh politik, pejabat bahkan artis pernah hadir menjadi bintang tamu.

Selama 17 tahun, Najwa Shihab bergabung dengan Metro TV dan telah memberikannya banyak pengalaman berharga. Mundurnya Najwa Shihab membuat petinggi Metor TV kehilangan sosok yang cerdas dan memiliki potensi yang besar di industri pertelevisian. Namun mereka menghargai keputusan Najwa tersebut.

Najwa Shihab dikenal sebagai pembawa acara berita dan talkshow yang memiliki pertanyaan tajam dan kritis. Tidak harang bintang tamu yang hadir di acaranya, kesulitan menjawab pertanyaan dari Najwa.

Berita tentang Ashanty, dr Ryan Thamrin dan Najwa Shihab masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading