Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Lepas Tangan, Lagunya Dibilang Jiplak

Fimela.com, Jakarta Lagu Kamu Kamu Kamu milik Ayu Ting Ting dicibir masyarakat karena dituding menjiplak sebuah lagu asal India berjudul Made In India. Tak bisa dipungkiri, dalam beberapa part, kedua lagu terkesan memiliki nada yang sama.

Mengenai tudingan tersebut, pelantun tembang Alamat Palsu tersebut mengelak. Menurutnya, sebuah kemiripan dalam nada sebuah lagu dengan lagu lainnya adalah kewajaran. Tak hanya Ayu, perwakilan dari Hits Records, Lina Priscilla juga menyatakan hal yang sama.

"Bukan cuma lagu saya saja, mungkin ada lagu lain yang mirip dengan lagu lain juga," kata Ayu Ting Ting di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/8/2017). ‎

"Saat kita dengerin lagu Kamu Kamu Kamu, kita merasa nggak mirip dengan lagu lain. Lagu kan banyak dengan semua nada bervariasi, pasti ada kemiripan yang tidak disengaja. Dari kita sendiri, kita nggak ada ingin menyontek lagu lain," lanjut Lina Priscilla.

Ayu Ting Ting saat peluncuran lagu barunya. (Nurwahyunan/Bintang.com) 

Ayu Ting Ting mengaku tak tahu sama sekali bahwa lagunya memiliki kemiripan nada dengan lagu India tersebut. Sebagai penyanyi, ia hanya berusaha memberikan yang terbaik dalam sebuah karya.

"Saya nggak tahu sama sekali. Mungkin beberapa orang nilai ada kemiripan. Saya sih tugasnya bernyanyi. Sebagai penyanyi saya menyanyikan dengan baik semaksimal mungkin. Yang penting saya bernyanyi dengan baik," ujar Ayu.

 Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting meluncurkan album baru. Pada albumnya barunya berjudul Kamu Kamu Kamu mengusung dangdut ceria dan energik. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ayu tak mau selalu memikirkan perkataan orang lain, apalagi yang memiliki muatan negatif. "Saya tidak peduli omongan orang. Buat apa saya mikirin orang, yang penting supaya album saya disukai banyak orang," tegas Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading