Sukses

Entertainment

Lucky Hakim dan Tiara Dewi Tak Ada Komunikasi Lagi

Fimela.com, Jakarta Usai melayangkan permohonan talak di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Lucky Hakim tak lagi menjalin komunikasi dengan Tiara Dewi. Hal itu diakui oleh kuasa hukum Lucky, Jamaludin Fakaubun.

"Itu saya sendiri mendengar, belum ada komunikasi lanjut," kata Jamaludin di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (9/8).

Jamaludin sebagai kuasa hukum pemohon merasa kesulitan untuk berkomunikasi dengan Tiara Dewi. Ia berharap termohon memberikan kesempatan kepada pengadilan untuk menjalankan proses persidangan dengan baik.

"Mungkin saudara-saudara dari teman-teman media mungkin saat ini ada kesulitan untuk berkomunikasi dengan ibu Tiara, bahkan saya sendiri, saya ingin berkomunikasi dengan beliau untuk proses mediasi ini berlangsung dengan baik," ujarnya.

Sang pengacara menyadari bahwa hadir atau tidak di persidangan merupakan hak dari termohon. Namun, pihak Lucky Hakim berharap Tiara bisa hadir dan melakukan agenda mediasi yang menjadi acuan bagi majelis hakim untuk menentukan persidangan selanjutnya.

Kisah romantis pasangan suami istri Tiara Dewi dan Lucky Hakim nampaknya sebentar lagi akan sirna. Sepeti yang diberitakan sebelumnya, Lucky Hakim dikabarkan telah mengajukan gugatan cerainya. (Instagram/tiaradewireal)

"Kalau misalkan hadir atau tidak hadir dari ibu Tiara itu hak beliau sebagai termohon dalam hal ini. Tapi saya sebagai kuasa hukum dari ‎mas Lucky, kita harus berkomunikasi sama beliau. Bahkan, beliau ingin kalau bisa bu Tiara hadir, mas Lucky hadir," tuturnya.

Pihak Lucky Hakim ingin proses persidangan perceraiannya dengan Tiara Dewi secara cepat bisa diselesaikan. "Jadi jangan membuat persidangan ini berlarut-larut karena memang betul ada ketidakcocokan dan sebagainya, jadi memang proses hukum harus berjalan," tukas Jamaludin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading