Sukses

Entertainment

Curhat Valerie Thomas tentang Axel Matthew Thomas Bikin Haru

Fimela.com, Jakarta Valerie Thomas memberikan dukungan kepada kakaknya, Axel Matthew Thomas yang saat ini menjadi tersangka kasus narkoba. Dukungan Valerie itu ditulis dalam akun Instagram pribadinya. Ia mengungkapkan kenangan indah yang biasa ia lewat bersama sang kakak saat di London. Salah satunya, ia dan Axel sering mengunjungi lokasi gym.

"Aku tak peduli dengan apa yang orang katakan tentang dirimu, masa lalu adalah masa lalu. Tapi aku juga tahu pasti bahwa kamu selalu berusaha menjalani hidup sehat," ungkap cewek kelahiran Jakarta, 2 April 1999, yang ditulis dalam bahasa Inggris dan Indonesia itu, Rabu (9/8/2017).

Curahan hati tersebut sebagai keterangan foto Valerie saat memeluk penuh mesra kakaknya itu. Valerie bangga terhadap sang kakak dan menjadi tak khawatir karena darah dan urine Axel negatif.

"Yang membuat aku bangga dan menjadi tak khawatir itu kamu membuktikan di situasi ini darah dan urin kamu negatif dan kamu tetap mengakui kesalahan kamu yang belum pernah terjadi," sambung gadis yang sempat bermain dalam film King.

Valerie menjelaskan, semuanya akan baik-baik saja. Apalagi, kedua orang tuanya terus berjuang untuk Axel hingga masalah ini selesai. Valerie sangat rindu dengan Axel.

"Setiap orang yang besuk, kamu selalu mengingatkan kepada temen-temenmu bahwa tidak ada kata terlambat untuk menjauhi narkoba," tutup Valerie Thomas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading