Sukses

Entertainment

NCT 127 Tampil Menghipnotis Fans Jakarta

Fimela.com, Jakarta NCT 127 untuk pertama kalinya menyambangi tanah air dalam rangka memeriahkan Spotify on Stage. Grup asal SM Entertainment ini begitu antusias tampil di hadapan fans Jakarta yang sudah menantikan aksi mereka.

Naik panggung sekitar pukul 20.00, Taeil dkk langsung menggebrak dengan sederet single hits mereka. Fire Truck dan Limitless sukses menghipnotis para penggemar yang memadati JIEXPO Kemayoran Jakarta, 9 Agustus kemarin.

Taeyong, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Win Win, Mark, Heechan Johnny, Taeil, Johnny dan Doyoung sesekali menyapa kerumunan fans yang berteriak histeris. Interaksi mereka dengan penonton berjalan mulus hingga tak terasa waktu manggung mereka mendekati usai.

"Kami sangat senang berada sedekat ini dengan NCTzen Indonesia. Ini lagu persembahan kami yang terakhir," ujar Taeyon sebelum NCT 127 menyajikan lagu terakhir.

Total 5 lagu dibawakan NCT 127 dalam kunjungan pertamanya di Indonesia. Mereka terlihat puas dengan penampilannya, apalagi sambutan fans Jakarta sangat meriah.

Kunjungan ini menjadi pembuka yang manis bagi NCT 127 yang akan kembali ke Jakarta pada 2 September nanti. Selain NCT 127, juga akan ada penampilan istimewa dari EXO, GFRIEND dan beberapa nama lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading