Sukses

Entertainment

Manajer dan Pengacara Benarkan Ello Tertangkap Narkoba

Fimela.com, Jakarta Kabar tertangkapnya penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello lantaran kasus narkoba dibenarkan sang manajer, Petra. Ia mengatakan saat ini tengah menuju Polres Jakarta Selatan untuk melihat kondisi langsung Ello.

"Pokoknya itu benar, akhirnya aku nggak percaya itu benar. Tinggal tunggu rilis saja. Saya menuju Polres, naik motor biar cepat," kata Petra saat dihubungi, Kamis (10/8/2017).

Dari informasi yang beredar, Ello ditangkap dengan barang bukti ganja. Namun keterangan ini belum secara resmi diberikan pihak kepolisian Polres Jakarta Selatan. Kompol Purwanta, selaku Humas Polres Jakarta Selatan mengatakan akan segera merilis keterangan tertangkapnya penyanyi Ello.

"Belum tau pasti rilis sore ini, kemungkinan malam. Masih menunggu kepastian, ditunggu saja nanti dikabari," kata Kompol Purwanta di Polres Jakarta Selatan.

Macello Tahitoe alias Ello (Deki Prayoga/bintang.com)

Senada dengan Petra, kuasa hukum Ello yakni Chris Sam Siwu pun membenarkan bahwa saat ini Ello memang sedang berada di Polres Jakarta Selatan karena masalah hukum.

"Iya benar, Ello saat ini di Polres," ungkap Chris Sam Siwu singkat.

Dengan tertangkapnya Ello, ini menambah daftar artis yang terlibat kasus narkoba. Nama-nama sebelumnya yang sudah ditangkap antara lain Ridho Rhoma, Iwa K, Tora Sudiro dan kini Ello.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading