Sukses

Entertainment

Ello Tertangkap Narkoba, Ini yang Dilakukan Sebelumnya

Fimela.com, Jakarta [Ello](3053453 "") dipastikan ditangkap pihak kepolisian terkait narkoba jenis ganja. Penangkapan tersebut, menurut info, dilakukan pihak kepolisian resort Jakarta Selatan pada Minggu (6/8/2017) di kediamannya, kawasan Jakagarsa, Jakarta Selatan. Ello ditangkap bersama seorang lelaki lainnya yang belum diketahui identitasnya.

Dalam penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan barang bukti, berupa satu paket narkoba jenis ganja.

"Ya betul, telah diamankan dua orang laki-laki, satu diantaranya penyanyi berinisial MT alias E. Mereka kedapatan (membawa) satu paket jenis ganja di daerah Jagakarsa, Jaksel. Ditangkap pada hari Minggu malam," ujar Kombes Iwan Kurniawan kepada wartawan, Kamis (10/8/2017).

Sampai berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap Ello di Polres Jakarta Selatan. Melalui akun instagramnya, Ello memposting aktivitas sehari sebelum ia tertangkap terkait narkoba oleh pihak kepolisian.

 

"Malam mingguan di sini besok," tulis Ello, melengkapi foto promo dirinya manggung di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Dalam promo tersebut, Ello memang tercatat tampil pada Sabtu 5 Agustus 2017. Pada Minggu (6/8/2017) dini hari, Ello dikabarkan ditangkap di kediamannya, kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading