Sukses

Entertainment

Jelang Hari Pernikahan, Raisa Siapkan Lagu Galau

Fimela.com, Jakarta Hari pernikahan biasanya menjadi momen paling mendebarkan bagi calon pengantin. Hal itu juga dialami penyanyi cantik, Raisa yang akan dipersunting Hamish Daud.

Namun lebih dari itu, Raisa justru tengah terlihat sedang galau. Solois 27 tahun ini memandangi sekitarnya dengan tatapan hampa. Ia merasa sepi di tengah keramaian.

Tapi kamu nggak perlu khawatir, karena kegalauan Raisa hanya terdapat di teaser video klip yang diunggah 9 Agustus kemarin. Seperti yang diketahui Yaya akan merilis single baru Usai Di Sini pada 11 Agustus besok.

Lagu tersebut menjadi amunisi selanjutnya di album Handmade. Sebelumnya ia telah melempar lagu-lagu yang tak kalah menyentuh seperti Kali Kedua dan Tentang Cinta.

Raisa rilis teaser Usai Di Sini (foto: Instagram Raisa)

Usai Di Sini menjadi single kesekian Raisa yang bertema patah hati. Di album Handmade sendiri Raisa tak banyak memasukkan lagu-lagu ballad. Hanya ada beberapa termasuk yang akan jadi single berikutnya ini.

Sementara itu Raisa kabarnya bakal melangsungkan pernikahannya pada 3 September mendatang. Mungkin agak sedikit janggal ketika jelang hari bahagia Raisa justru merilis single melankolis. Tapi tak masalah, kita masih cinta Raisa apa adanya, bukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading