Sukses

Entertainment

Ikke Nurjanah Isi Theme Song Asian Games 2018

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Ikke Nurjanah didaulat menjadi salah satu penyanyi yang ikut ambil bagian mengisi theme song untuk Asian Games 2018. Ia pun telah merampungkan proses rekaman hari ini, (10/8).

"Bukan dia sendiri tapi varian artist. Ada Anggie, Cakra Khan, Maudy Ayunda, Raisa, D'Masiv. Hari ini take pertama di studio Aquarius Pondok Indah," ungkap Alex, selaku manager Ikke Nurjanah saat berbincang dengan Bintang.com, Kamis (10/8/2017) malam.

Keterlibatan pelantun Memandangmu ini di theme song Asian Games 2018 bisa dikatakan mendadak karena baru dihubungi 3 hari lalu. Kendati demikian, Ikke telah mempelajari materi dan selesai rekaman dalam waktu 3 jam.

"Sementara, kita dihubungi tiga hari lalu, bisa dibilang mendadak dan diminta tolong untuk mempelajari materi. Hari ini 10 Agustus take vocal selama 3 jam," tambah Alex.

Ikke Nurjanah saat rekaman untuk theme song Asian Games 2018. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Selain mengisi theme song, Ikke juga akan mengisi kemeriahan countdown Asian Games 2018 pada 18 Agustus mendatang. Nantinya, ia akan membawakan satu lagu yang diramu medley.

"Nanti countdown Asian Games 18 Agustus Ikke juga menyanyi 1 lagu tapi medley," ujar Alex soal penampilan Ikke Nurjanah nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading