Sukses

Entertainment

Refleksi Diri, Yoyo Menyukai Lagu Padi Ini

Fimela.com, Jakarta Sederet lagu hits band Padi ikut mewarnai industri musik di Indonesia. Tak dipungkiri, grup musik asal Surabaya ini‎ berjaya di zamannya, dengan formasi Fadly, Piyu, Rindra, Yoyo, dan Ari. Sayang, hingga kini band Padi masih tertidur panjang setelah memutuskan untuk vakum.

Di antara lagu-lagu yang tercipta, ada lagu yang disukai Yoyo, selaku penggebuk drum Band Padi. Dia menyukai hits Semua Tak Sama, dari segi komposisi lagu. "Karena dinamika lagunya," aku Yoyo Padi, di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Rabu (9/8/2017).

Namun jika berdasarkan dari lirik, Yoyo memilih lagu Seandainya Bisa Memilih. Ya, terperosok ke lembah narkoba memang menjadi catatan kelam dalam hidup Yoyo. Karenanya, andai kala itu bisa memilih, dia tidak akan pernah menyia-nyiakan hidup sebagai budak narkoba.

"Pasti milih yang baik, hahaha. Kadang waktu itu, zaman dulu kita sudah tahu itu nggak baik. Tapi tetap kita pilih," ungkapnya.

Yoyo Padi (Deki Prayoga/Bintang.com)

Yoyo memang sempat terjerembab ke dalam kasus narkoba beberapa tahun lalu. Penggebuk drum Padi ini pun harus menjalani rehabilitasi, guna melepas ketergantungan pada barang haram itu. Meski tak mudah, Yoyo bersyukur mendapat dukungan penuh keluarga dan bisa sembuh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading