Sukses

Entertainment

Begini Kondisi Terakhir Marcello Tahitoe Usai Ditangkap Narkoba

Fimela.com, Jakarta Marcello Tahitoe atau akrab disapa Ello diamankan Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan pada Minggu (6/8) sekitar pukul 01.00 WIB dini hari. Bersamanya, polisi mendapatkan dua paket ganja.

Sekitar empat hari setelah ditangkap dan dilakukan pemeriksaan, kondisi Ello dalam kondisi baik. Hal itu diinformaaikan oleh kuasa hukumnya, Chris Sam Siwu.

"Kedatangan kami yang pertama untuk pastikan kondisi Ello atau Marcello Tahitoe baik-baik saja dan sehat," kata Chris Sam Siwu, kuasa hukum Ello di Polres Jakarta Selatan, Kamis (10/8/2017) malam.

Ditambahkan oleh Chris, Marcello tetap ikhlas menjalani proses hukum atas dugaan tindak penyalahgunaan narkoba yang dilakukannya bersama dua teman berinisial DM dan RGG.

"Dan dia tetap ikhlas terhadap masalah yang dihadapi sekarang," lanjutnya.

 

Atas tindakannya tersebut, Kekasih Aurellie Moeremans ini mengaku salah dan melanggar hukum yang berlaku di Indonesia. Karena itulah Ello berusaha ikhlas menjalani.

"Marcello baik-baik saja. Hanya memang dia sudah mencoba mengikhlaskan kasus ini. Mengikhlaskan dalam arti dia tahu dia salah," ujar Chris mengungkapkan perasaan Marcello Tahitoe atau Elo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading