Sukses

Entertainment

4 Hal yang Membuat Sabina Katya Antusias Main di Saur Sepuh

Fimela.com, Jakarta Menjadi sebuah pengalaman pertama bagi Sabina Katya yang kini terjun ke dunia akting lewat sinetron Saur Sepuh The Series. Latar belakangnya sebagai atlet Wushu Nasional diakuinya sangat membantunya dalam berperan sebagai Mantili di sinetron yang akan rilis di SCTV pada 14 Agustus 2017.

Diakui dara kelahiran 30 Juli 1998 tersebut, bermain sinetron memang tak pernah terlintas dalam benaknya sebelumnya. Pun demikian ia antusias ketika ditawarin berakting di drama kolosal yang ceritanya tenar di era 80-an lewat siaran radio.

Ada 4 hal yang menjadi alasan bagi Sabina Katya, atlet wushu nasional mau bermain di sinetron Saur Sepuh The Series. Hal tersebut ia sampaikan saat Press Preview Saur Sepuh The Series di XXI Cineplex, Senayan City, Jakarta, Rabu (9/8/2017).

 

Wushu menjadikan Sabina Katya gadis yang kuat saat syuting Saur Sepuh. Ia meraih medali emas di Kejuaraan Nasional Wushu di tahun 2014 lalu. Setahun berselang medali perak dan perunggu pun diraihnya. Bakat beladiri wushu yang dimilikinya pun mengantarkan namanya ke ajang The 6th Asean School Games 2014 yang berlangsung di Marikina City, Filipina pada tahun 2014 silam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading