Sukses

Entertainment

Assessment Diterima, Ello Segera Dibawa ke RSKO

Fimela.com, Jakarta Usai Marcello Tahitoe alias Ello ditetapkan sebagai tersangka, tim kuasa hukum pun mengajukan assessment. Mereka meminta proses rehabilitasi terhadap kliennya.

Tak bertepuk sebelah tangan, pengajuan mereka diterima. Rencananya, hari ini, Jumat (11/8/2017), Ello akan segera dibawa ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur.

"Kita selalu tim kuasa hukum hari ini, kita mau ke RSKO duluan, nanti saudara Ello setelah rilis akan dibawa ke RSKO," kata Chris Sam Siwu, kuasa hukum Ello di Polres Jakarta Selatan, Jumat (11/8).

Ditambahkan oleh Chris, seluruh hasil assesment sudah keluar hasilnya. Meski proses hukum tetap berjalan, namun akan segera dilakukan rehabilitasi terhadap Ello.

Marcello Tahitoe alias Ello  (Adrian Putra/bintang.com)

"Untuk hasil assessment sudah keluar semua. Artinya proses hukum sudah berjalan untuk masalah proses assessmentnya, sudah ada di kita," tuturnya.

Tim kuasa hukum berharap RSKO bisa menerima proses pemulihan terhadap ketergantungan Ello terhadap narkoba dengan baik. "Hasilnya sudah kita terima, kita akan koordinasi dengan RSKO. Kita harap di RSKO bisa menerima Ello hari ini. Kita upayakan hari ini, setelah rilis Ello akan dibawa ke RSKO," tukas Chris.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading