Sukses

Entertainment

Serial Jamai Raja Kini Tayang 2 Jam Setiap Hari

Fimela.com, Jakarta Serial Jamai Raja dengan durasi lebih panjang, yaitu dua jam. Serial Jamai Raja yang sebelumnya tayang pukul 09.30-11.00 WIB, kini hadir setiap hari pukul 09.30-11.30 WIB. Dengan bertambahnya durasi serial Jamai Raja, maka Nakusha dan Madhubala mengalami perubahan jam tayang.

Melalui akun sosial media, ANTV mengumumkan Serial Nakusha yang biasanya hadir pukul 11.00 WIB, kini tayang pukul 11.30 - 14.00 WIB. Demikian halnya Madhubala yang biasanya mengisi slot 13.30 WIB, menjadi pukul 14.00 - 16.00 WIB. Sementara serial yang tayang sebelum Jamai Raja, yaitu Swaragini, tayang pukul 08.30 WIB khusus hari Sabtu dan Minggu.

Jamai Raja akan semakin seru di episode 18 yang tayang Sabtu 12 Agustus 2017. Saat Roshni membangunkan Sid dari tidur paginya, dia bertanya mengenai siapa orang yang saat ini masuk dalam pikiranya. Roshni berfikir bahwa Sid berperilaku aneh belakangan ini.

Sementara itu Prerna di toko perhiasan, Durga datang dan kemudian dengan senang hati melihat cincin yang sangat berharga. Sid melihat itu dan memaksanya untuk mencobanya. Sidh berfikir menapa ia berubah dengan begitu tiba-tiba, ia menjanjikan Prerna untuk member hadiah cincin tersebut kepadanya.

Durga meminta Kesar untuk membuat tagihan tentang apa yang karyawan belu. Sidh membeli cincin Prerna. Durga bertanya apakah ia tak membelikan hariah untuk Rohsni. Ia membeli band murah untuk Roshni. Durga mengira bahwa Sidh pasti telah membeli cincin berharga untuk Prerna dan band murah untuk Roshni dan berniat akan membuka semuanya di depan Roshni. Dengan durasi lebih panjang, kisah serial Jamai Raja akan semakin menarik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading