Sukses

Entertainment

Ogah Menganggur Lama, Sheila Marcia Tekuni DJ

Fimela.com, Jakarta Sebagai orangtua tunggal, Sheila Marcia harus berjuang keras menghidupi anak-anaknya. Asalkan halal, segala pekerjaan dia lakukan‎. Termasuk menjadi disc jockey, yang sedang ditekuninya sekarang ini.

‎"Aku lagi rajin latihan DJ, aku lagi apa saja yang bisa dilakukan. Aku masih muda, masih bisa banyak belajar. Apapun itu yang halal dan menghasilkan uang untuk anak-anakku, aku lakukan. Secara aku single parent," ujar Sheila Marcia, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (10/8/2017).

Sheila bukan termasuk pribadi yang membatasi pekerjaan. Dia hanya perlu pintar-pintar mengatur waktu agar bisa bercengkrama dengan anak-anaknya.‎ "Ya pintar-pintar saja cari waktunya buat anak dan kerjaan. Rezeki nggak ke mana," imbuh Sheila.

Sementara ini, Sheila tak lagi disibukkan dengan syuting sinetron. Tak ingin menganggur terlalu lama, dia pun mulai mendalami disc jockey. Dengan begitu, Sheila bisa cepat merealisasikan impiannya sebagai pebisnis.

Sheila Marcia (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Syuting aku lagi bungkus, aku lagi latihan DJ supaya bisa dikejar, supaya bisa cepat kerja. Karena dari dulu aku ingin banget bisnis. Kalau di entertain punya 3 anak capek banget," pungkas Sheila Marcia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading