Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Aura Kasih, Ello, Enji

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang foto tanpa busana Aura Kasih yang menjadi pembicaraan di media sosial. Namun jangan salah sangka, foto yang dimaksud, saat Aura Kasih masih balita. Dalam foto yang diunggah di akun media sosialnya itu, terlihat sosok bayi berjenis kelamin perempuan, berkulit putih dan bersih.

Netizen banyak yang memuji kecantikan Aura Kasih yang sudah terlihat bahkan saat ia masih balita. Namun ada pula yang berkelakar, jika ingin melihat Aura Kasih tanpa busana, foto tersebut sudah mewakilinya.

Ada pula netizen yang menyebutkan, jika aura artis sudah terlihat sejak Aura Kasih Balita. Netizen berpendapat, saat masih balita saja, Aura Kasih sudah 'sadar' kamera dan bisa berpose layaknya seorang artis.

Aura Kasih merupakan seorang model yang kemudian terjun ke dunia akting. Ia juga pernah menjajal kemampuan tarik suaranya. Aura Kasih juga pernah menjalin hubungan dengan penyanyi Glenn Fredly.

Ello mengaku gunakan ganja

Marcello Tahitoe atau akrab disapa Ello mengakui menggunakan narkoba jenis ganja sejak masih duduk di bangku kuliah. Ia berkenalan dengan barang haram tersebut melalui lingkungannya. Ello akhirnya ditangkap petugas kepolisian dari Polres Jakarta Selatan pada Minggu (6/8/2017) dini hari di kediamannya.

Dalam penangkapan tersebut, diamankan juga dua orang rekannya. Namun salah satunya dibebaskan lantaran tidak terbukti menggunakan ganja. Dua paket ganja siap pakai juga ikut diamankan sebagai barang bukti.

Polisi masih menyelidiki kadar ketergantungan Ello terhadap ganja yang kerap dikonsumsinya. Ello saat ini tengah mengajukan untuk melakukan rehabilitasi.

Enji, mantan suami Ayu Ting Ting dikabarkan selingkuh

Nama Enji, mantan suami Ayu Ting Ting kembali menjadi pemberitaan. Rumah tangganya dengan Rosmanizar tengah bermasalah. Enji bahkan disebut-sebut sudah mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Timur belum lama ini.

Isu yang santer terdengar, Enji memiliki wanita idaman lain. Kabar tersebut sempat disebar sebuah akun instagram gosip belum lama ini. Dalam postingannya, beberapa capture postingan dan video call Enji dengan seorang perempuan membuat gaduh netizen.

Berita tentang Aura Kasih, Ello dan Enji, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading