Sukses

Entertainment

Demi Menghayati Peran, Chelsea Islan Rela Dikarantina

Fimela.com, Jakarta Ada sejumlah tantangan yang harus dijalani Chelsea Islan dengan membintangi film Ayat-Ayat Cinta 2 (AAC 2). Tantangan pertama yang harus ditaklukkan, Chelsea harus menguasai alat musik biola. Sebab, selain ambisius dan berprinsip kuat, peran Keira yang dilakoninya dikisahkan piawai bermain biola.

Tantangan yang kedua,Chelsea Islan harus bisa menguasai aksen Skotlandia. Menurut Chelsea bisa dibayangkan bagaimana sulitnya. Untuk berdialog dengan bahasa Inggris saja sudah memiliki tingkat kesulitan tersendiri, apalagi dengan bahasa Skotlandia.

Namun Chelsea tak mau menyerah karena peran Keira sangat berbeda dengan peran-peran yang pernah dibintanginya.‎ Karenanya, Chelsea dan para pemain film Ayat Ayat Cinta 2 sempat menjalani masa karantina, guna mendalami karakter dan membangun chemistry di antara mereka.

"Di sini karakternya bener bener beda banget dari film yang pernah aku mainkan. Jujur ini menantang karena aku sampai harus ikuti karantina. Tanpa karantina mungkin tidak akan sedapat itu feelnya. Sekarang aku optimis dan aku sangat percaya kalau film ini jadi film yang luar biasa," ‎kata Chelsea Islan di kawasan Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

"Menarik banget karena aku belum pernah mengikuti karantina, terutama buat film. Dan itu luar biasa banget karena aku belajar bahagimana caranya jadi si karakter," lanjutnya. (Adrian Putra/Bintang.com)

‎Pada dasarnya, Chelsea merupakan pribadi pekerja keras setiap dihadapkan sebuah proyek. Tak heran dia menjadikan semua tantangan di film Ayat Ayat Cinta 2 sebagai motivasi, untuk berusaha lebih baik lagi.

‎"Aku sebagai seniman sangat kerja keras dalam setiap proyek, dedikasi sih sebenarnya. Bagaimana caranya sebagai aktris dedikasi untuk pekerjaan kita," ucap Chelsea Islan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading