Sukses

Entertainment

Beredar Foto Perdana Hailee Steinfeld Untuk Film Bumblebee

Fimela.com, Jakarta Proyek film spin-off atau franchise Transformers akan segera bergerak ke tahap yang baru dengan dimulainya proyek film Bumblebee. Kini pihak Paramount akan memulai babak baru dengan mengumumkan jadwal rilis spin-off ini yang jatuh pada 21 Desember 2018.

Beberapa hari lalu, aktris dan penyanyi Hailee Steinfeld dipastikan akan beraksi bersama robot kuning Volkswagen kocak dalam ‘Bumblebee The Movie‘. Dalam spin-off ‘Transformers‘ ini, Steinfeld akan memerankan seorang gadis bernama Charlie Watson yang menemukan rongsokan mobil yang ternyata bisa berubah menjadi robot, Bumblebee.

Karena film tersebut akan bersetting tahun 1987, Hailee Steinfeld pun terlihat di foto perdananya dengan gaya rambut dan busana khas tahun 80-an. Seperti dilansir dari Slash Film, Hailee Steinfeld akan bermain bersama Pamela Adlon, John Cena, Stephen Schneider, Jorge Lendeborg Jr., Jason Drucker, Kenneth Choi dan masih banyak lagi.  

Sebelumnya film solo Autobot kuning ini sudah dipastikan akan disutradarai Travis Knight. Menurut salah satu produser, film ini akan mempunyai bujet yang lebih ‘minimalis’ dibandingkan film-film Transformers sebelumnya. Kabar lainnya, ada rencana untuk membuat film Bumblebee dalam format rating R atau dewasa. Untuk naskahnya, saat ini masih dalam tahap penulisan oleh Christina Hodson.

Hailee Steinfeld di film Transformers Bumblebee. (Twitter)

Dengan memasang target rilis di tahun 2018, naskah yang ada sekarang bisa saja akan berubah di kemudian hari. Sosok Bumblebee sendkri merupakan robot yang paling disukai oleh penggemar sejak “diperkenalkan” oleh Michael Bay pada tahun 2007 melalui film perdana Tranformers.

Bumblebee alias robot kuning ini juga hadir kembali di film terbaru franchise ini, Transformers: The Last Knight yang sudah tayang beberapa waktu lalu. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya dari film Bumblebee yang akan dibintangi oleh Hailee Steinfeld ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading