Sukses

Entertainment

Alasan Maia Estianty Unggah Cerita dan Foto Nenek Oetari

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty tidak menduga, unggahannya tentang status nenek Oetari yang pernah menjadi istri pertama Soekarno menjadi pembicaraan di media sosial. Sebab, menurut Maia, apa yang diunggah di akun instagramnya, hanya bentuk keisengan saja. Apalagi sejarah perihal Nenek Oetari yang merupakan neneknya itu, sudah beberapa kali dibahas di sejumlah media.

"Aku itu pas buka hape lihat foto nenek Oetari, lalu iseng posting. Padahal itu sudah pernah diulas di media. Nenek Oetari merupakan bagian dari sejarah. Mungkin saja ada masyarakat yang belum tahu," ujar Maia Estianty saat berbincang dengan Bintang.com melalui sambungan telepon, Jumat (12/8/2017).

Postigannya tentang Nenek Oetari tersebut, ternyata menjadi pembicaraan netizen. Banyak yang memang belum mengetahui, jika keluarga Maia Estianty ada hubungannya dengan Bapak Proklamator Indonesia, Bung Karno.

Perihal nenek Oetari, Maia Estinty mengenalnya dari berbagai cerita di keluarga. Termasuk kisah pernikahannya dengan Bung Karno. Menurut cerita yang didengar Maia, pernikahan Bung Karno dengan Nenek Oetari seperti 'kawin gantung'.

"Yang saya tahu cuma seperti kawin gantung, tidak tercatat negara. Beda ya sama kawin siri. Dari pernikahan tersebut tidak ada keturunan," ujar Maia Estianty lebih lanjut.

Hubungan Nenek Oetari dan Bung Karno yang dahulu sudah seperti kakak adik sebelum menikah, disebut-sebut yang menimbulkan isu, jika Nenek Oetari tidak 'disentuh' Bung Karno. Maia Estianty juga mendengar kabar tersebut, bahkan ia dengan beberapa keturuan Bung Karno yang ia kenal, kerap berkelakar.

"Suka jadi pertanyaan candaan saja, yakin nggak sih kalau nenek saya nggak pernah disentuh Bung Karno," ujar Maia sambil terdengar suara tawanya.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, unggahan Maia Estianty tentang Nenek Oetari yang merupakan neneknya, istri pertama Bung Karno, menjadi pembicaraan netizen. Nenek Oetari adalah istri pertama Bung Karno, Bapak Proklamator Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading