Sukses

Entertainment

GFRIEND Kalahkan EXO di Inkigayo

Fimela.com, Jakarta GFRIEND kembali menambah daftar prestasi lewat comeback musim panas. Lewat Love Whisper, mereka berhasil mengalahkan Ko Ko Bop milik EXO di program musik Inkigayo.

Girlband pelantun Navillera ini unggul dengan memperoleh poin sebanyak 8,915. Posisi kedua ditempati oleh Red Flavor milik Red Velvet dengan poin 6,564 dan peringkat ketiga diraih oleh Ko Ko Bop EXO dengan poin 5,934.

Momen ini menjadi kemenangan keempat GFRIEND dengan Love Whisper. Sebelumnya, mereka juga membawa pulang trofi di program musik The Show, Show Champion, dan Music Bank.

Selain kemenangan GFRIEND, Inkigayo juga dimeriahkan oleh penampilan sederet bintang. Sebut saja dari SNSD, EXO, JJ Project, WINNER, GFRIEND, Raina (featuring Aron NU'EST), N.Flying (with Jang Moon Bok), Boyfriend, Shannon, CLC, dan masih banyak lagi.

GFRIEND (Twitter/GFRDofficial)

Para bintang menyuguhkan aksi panggung yang menarik perhatian. Mereka menampilkan lagut bersama karakter dan gaya masing-masing dengan begitu enerjik.

Sementara, GFRIEND sendiri comeback dengan mempersembahkan mini album bertajuk Parallel. Mini album yang diluncurkan pada 1 Agustus lalu ini berisi 8 track termasuk single Love Whisper dan dua track instrumental.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading