Sukses

Entertainment

Video: Cerita Rossa Tak Gandeng Melly Goeslaw di A New Chapter

Fimela.com, Jakarta Ada perubahan yang dirasakan Rossa untuk album terbarunya, A New Chapter. Adalah tidak adanya lagu ciptaan Melly Goeslaw yang biasanya selalu hadir di setiap albumnya.

"Pas ngumpulin lagu di album yang baru, teh Melly itu lagi sibuk-sibuknya banyak banget project. Dari waktu aku minta sampai terakhir memang baru sempat dibikini last minute dan ternyata udah harus bungkus untuk produksi," jelas Rossa kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Karena terbentur momen untuk produksi, alhasil lagu ciptaan Melly Goeslaw tidak bisa masuk dalam album terbaru pelantun Nada-nada Cinta tersebut. Tidak bisa dipungkiri, Rossa sempat merasa sedih akan hal tersebut.

"Jadi waktu itu nggak ada waktu untuk dimasukin ke dalam album ini, aku juga sedih banget karena biasanya albumku itu pasti ada Melly-nya," tambahnya.

Rossa (Adrian Putra/Bintang.com)

Kendati demikian, Rossa menganggap tidak bisa masuknya lagu Melly ke album terbarunya adalah satu momen yang belum jodoh. Besar harapnya lagu ciptaan Melly Goeslaw bakal menghiasi albumnya yang akan datang.

"Teh Melly kalau bikin lagu buat aku kayaknya gampang aja. Mungkin belum rezeki aku di album ini ada lagu ciptaan teh Melly, tapi mudah-mudahan di album aku yang akan datang," tandas Rossa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading