Sukses

Entertainment

Kronologi Pelecehan Seksual yang Dilakukan Onew SHINee

Fimela.com, Jakarta Berita mengejutkan datang dari Onew SHINee. Pasalnya leader dari grup SHINee ini dituduh melakukan pelecehan seksual saat berada di sebuah club malam di kawasan Gangnam.

Seperti yang dilansir dari Allkpop, seorang paparazi Korea Selatan yang terpercaya merilis kronologi tentang tuduhan pelecehan seksual itu. Onew dan teman-temannya datang ke club malam di Gangnam sekitar pukul 05.30.

Saat masuk ke club malam itu, Onew sudah dalam kondisi mabuk. "Kudengar itu adalah hari ulang tahun temannya. Onew memesan sampanye, ia dalam kondisi mabuk dan bersenang-senang," ujar seorang sumber.

Setelah itu, Onew bersentuhan dengan wanita yang mengaku sebagai korban pelecehan seksual. "Onew sudah hampir tak sadarkan diri. Mungkin ia menyentuh bagian tubuh korban saat ia terjatuh," tuturnya.

"Kenapa menyentuhku?" sahut wanita itu. Kabarnya salah satu teman dari Onew sudah meminta maaf pada wanit itu karena Onew SHINee dalam kondisi mabuk.

Onew SHINee. (foto: Soompi)

Karena merasa disentuh oleh pria tak dikenal, wanita itu pun melaporkan Onew SHINee ke pihak Kepolisian. Onew pun dimintai keterangan oleh pihak Kepolisian dengan kondisi tak sepenuhnya sadar.

"Pada dasarnya Onew SHINee tidak sadar. Ia tak bisa menjawa pertanyaan polisi dengan baik. Ini sebuah kesalahpahaman," tutur seorang saksi mata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading