Sukses

Entertainment

Jalani Rehabilitasi, Ello Tiba di RSKO

Fimela.com, Jakarta Tak ada untai senyum yang dilepaskan oleh Marcello Tahitoe alias Ello ketika dirinya sampai di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur, pada Senin, 14 Agustus 2017 sekitar pukul 09.37 WIB.

Ia bersama petugas, pengacara dan keluarga langsung menuju pintu masuk samping RSKO. Dengan wajah lesu, rambut panjangnya dikuncir, Ello tak mengucap sebuah kata pun kepada awak media yang menunggunya.

Dengan wajah kalemnya, Ello terus bergegas memasuki sebuah ruangan yang tak lagi bisa diikuti oleh awak media. Serentetan pertanyaan pun hanya berhembus layaknya angin lalu di telinga kekasih Aurelie Moeremans itu.

Tak lama, perwakilan keluarga pun segera menuju loket pendaftaran dan kasir untuk melakukan administrasi. Menurut Chris Sam Siwu, kuasa hukum Ello, kliennya sekarang ini sudah mulai memasuki tahapan rehabilitasi.

 

"Iya, mulai hari ini, Ello sudah melakukan rehabilitasi," singkat Chris Sam Siwu di RSKO, Cibubur, Jakarta Timur, Senin (14/8).

Seperti diketahui, Ello ditangkap Sat Narkoba Polres Jakarta Selatan pada Minggu (6/8) sekitar pukul 00.30 WIB. Ia diamankan bersama dua temannya berinisial DM dan RGG dengan barang bukti berupa ganja sebanyak dua paket.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading