Sukses

Entertainment

Pemain Annabelle: Creation Ini Takut Lihat Boneka Annabelle

Fimela.com, Jakarta Boneka Annabelle memang terbukti bisa menakuti banyak penonton. Bahkan salah seorang pemain Annabelle: Creation ternyata juga takut pada sosok boneka di film horor ini. Dia adalah Miranda Otto. Pemain utama ini mengaku merasa merinding saat syuting bareng boneka Annabelle.

Bagi Miranda, beradu akting dengan boneka Annabelle merupakan tantangan tersulit yang yang dihadapinya selama proses syuting. Seperti dilansir dari Cinema Blend, perasaan takut pun sempat menghantuinya saat latihan adegan bersama Annabelle. "Itu juga sulit karena aku punya Annabelle yang duduk di sana mengawasiku. Ini benar-benar membuatku ketakutan saat kami latihan," tutur Otto.

Pernyataan Miranda ini jadi bukti kalau karakter Annabelle memang benar-benar menyeramkan. Beda dengan boneka horor lainnya seperti Chucky dalam Child's Play, Annabelle lebih banyak diam. Ia hanya duduk dan mengawasi sekitarnya, tapi tetap saja penonton merasa ketakutan.

Annabelle Creation menceritakan tentang kematian tragis seorang anak dari pasangan suami istri pembuat boneka. Untuk mengobati rasa duka mereka, pasangan ini mengijinkan seorang suster dan beberapa anak panti asuhan untuk menempati rumah mereka. Namun tak lama setelah tiba disana, satu per satu dari mereka mulai diteror oleh boneka yang ternyata telah dirasuki oleh arwah jahat bernama ‘Annabelle‘. 

Aktris Miranda Otto berpose saat menghadiri pemutaran perdana 'Annabelle: Creation' di Hollywood, California (7/8). (AFP Photo/Valerie Macon)

Film yang disutradarai oleh David F. Sandberg (Lights Out) ini diproduseri langsung oleh James Wan, sang kreator ‘The Conjuring’. Tak bisa dipungkiri, banyak yang kecewa dengan film pertama Annabelle. Namun pihak Warner Bros menjanjikan kalau Annabelle 2 akan berbeda.

Annabelle: Creation akan dibintangi oleh Stephanie Sigman, Talitha Bateman, Lulu Wilson, Philippa Coulthard, Grace Fulton, Lout Lou Safran dan lainnya. Film horor ini dirilis di AS pada 11 Agustus 2017, sedangkan di Indonesia sudah dirilis di bioskop pada 9 Agustus kemarin.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading