Sukses

Entertainment

Ketika Tora Sudiro dan Iwa K Bertemu di Rumah Sakit Rehabilitasi

Fimela.com, Jakarta Secara beruntun, beberapa pelaku industri entertainment ditangkap aparat kepolisian lantaran penyalahgunaan narkotika. Sebut saja Ridho Rhoma, Iwa K, Pretty Asmara, Ammar Zoni, Axel Matthew (anak Jeremy Thomas), Tora Sudiro, Marcello Tahitoe alias Ello, dan teranyar adalah pesinetron Rio Reifan.

Beberapa dari mereka pun dirujuk untuk mendapatkan perawatan atau rehabilitasi. Seperti rapper Iwa K. Ia yang ditangkap polisi karena ganja harus menjalani proses rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur. Menyusulnya adalah Tora Sudiro dan Ello yang melakukan perawatan di tempat yang sama.

"Jadi satu lagi ya, saudara Ello telah kami pindahkan untuk melakukan assesment rehabilitasi di RSKO untuk beberapa lamanya," kata Vivick Tjangkung di RSKO Cibubur, Jakarta Timur, Senin (14/8).

Berada di dalam satu tempat perawatan, ternyata beberapa artis ini tak bisa dengan sesuka hati melakukan komunikasi. Seperti Tora yang mengaku sempat bertemu dengan Iwa K di dalam RSKO, namun hanya bisa menyapa lewat isyarat tangan.

"Iwa K ketemu tapi nggak boleh ngobrol. Iwa udah di bagian rehab saya masih di detox. Paling ketemu cuma bisa say hai, dadah dadah," tukas Tora Sudiro.

Tora Sudiro. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tora sendiri tak begitu lama di RSKO. Ia yang ditangkap karena penyalahgunaan dan kepemilikan psikotropika jenis dumolid diakui tak maksimal menjalani perawatan di RSKO.

"Karena peralatan di RSKO belum bisa memenuhi pengobatan saudara Tora Sudiro. Itu jadi salah satu pertimbangan penangguhan penahanan. Jadi silakan berobat di tempat lain," tandas Vivick.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading