Sukses

Entertainment

Foto Rio Reifan, Ada Sabu di Balik Baju Gamis

Fimela.com, Jakarta Tertangkapnya Rio Reifan semakin menambah panjang daftar artis yang tersangkut kasus narkoba. Namun yang bikin miris, ini bukan pertama kalinya bintang Tukang Bubur Naik Haji ini ditangkap polisi karena alasan yang sama.

Tak hanya karena beberapa kali tertangkap, publik pun juga menyoroti penampilan alim Rio Reifan yang dikenal publik selama ini. Dia memang dikenal cukup agamis, terbukti dari berbagai postingan yang diunggahnya di Instagram.

Dia kerap mengunggah momen saat sedang bersama jemaah muslim lainnya dalam berbagai acara. Selain itu, dia juga nyaris tak pernah absen menuliskan caption-caption yang bernuansa agamis.

Postingan agamis terakhir sebelum tertangkap narkoba diunggahnya pada 31 Juli 2017 lalu dan menunjukkan kebersamaannya dengan sejumlah ulama. Dia pun menulis nama Allah dan Rasullulah sebagai tagar.

"Apalagi yang kau cari jika kau telah menemukan sosok-sosok ulama yang selalu berpegang teguh pada kebenaran dan benarnya ajaran agama ini.... #rioreifan #instadaily #instamood #ulama #Allah #rasulullah," tulis Rio Reifan.

Namun setelah tertangkapnya Rio Reifan, komentar dalam postingan itu pun berubah menjadi nyinyir. Banyak yang menyayangkan perilaku tak terpuji Rio, padahal dia dikenal sangat taat beribadah.

"Ada sabu d balik baju gamis," tulis salah satu netzien di bagian kolom komentar postingan Rio Reifan. "Munafik!!!!!!!berkedok agama...noh makan besi penjara," tulis yang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading