Sukses

Entertainment

Aditya Surya Pratama, Pengganti Ryan Thamrin yang Pandai Mengaji

Fimela.com, Jakarta Nama Aditya Surya Pratama mendadak mencuri perhatian publik. Ia berprofesi sebagai dokter. Ia disebut-sebut sebagai pengganti dokter Ryan Thamrin untuk memandu acara Dr Oz Indonesia.

"Okey,,, yang kemarin remuk hatinya ditinggal bapak Dokter (alm) Ryan.. nih penggantinya nihh," cetus akun @ramasjy. "Cakep yak.. Penggantinya dr Ryan nih @alfina_teza," sambung akun @liehua_iwa.

Dalam akun Instagram pribadinya, Aditya mengunggah beberapa foto saat memandu acara tersebut. Dalam foto itu, Aditya tampak sedang berinteraksi dengan penonton.

Aditya Surya Pratama lahir di Bogor padai 3 Mei. Pada 2013 ia sempat mengikuti ajang pemilihan model remaja Star Teen pada 2013 yang digelar salah satu majalah remaja. Dalam ajang tersebut, ia meraih gelar Most Shine Star Teen.

Ia meraih gelar dokter dari Universitas Yarsi pada April 2017 lalu. Ia juga memiliki bakat dalam dunia seni peran dan tarik suara serta dunia kepenulisan. Ia pernah terlibat dalam film Lima Penjuru Masjid juga menulis novel Aditya Lee.

Aditya Surya Pratama (Instagram/@adityasuryapratama)

Selain itu, Aditya juga dikenal sosok yang pandai mengaji. Dalam sebuah postingannya pada 25 Maret 2016, ia mengunggah video singkat saat sedang melantunkan ayat-ayat suci Alquran. Hal itu yang membuat Aditya menuai banyak pujian netizen.

"Masya Allah idaman banget tek.. Pandai ngaji, dokter, ganteng, pengganti Ryan Thamrin pula," puji akun @meliamaratuljannah yang ditulis dalam kolom komentar akun Instagram Aditya Surya Pratama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading