Sukses

Entertainment

Ungkap Kasusnya Selesai, Mario Teguh Tak Sebut Ario Kiswinar Anak

Fimela.com, Jakarta Mario Teguh mengucap syukur atas kasusnya telah selesai. Hal itu diungkapkan Mario lewat akun Instagram pribadinya, Selasa (14/8/2017). Pernyataan Mario tersebut sebagai keterangan foto dirinya bersama sang istri, Linna, dan dua anaknya; Audrey dan Marco. Namun, dalam keterangan tersebut, ia tak sedikit pun menyebut nama Ario Kiswinar.

"Alhamdulillah keluarga kami (Linna, Audrey, Marco, dan Mario) utuh dan tegar melalui semuanya sampai hari ini," ungkap Mario.

Menurut Mario, Tuhan telah mengizinkan kasus yang mungkin sempat tidak mendamaikan itu selesai. Ia berharap, setelah kasus itu reda, bisa kembali hidup dalam kesejukan hati dan ketulusan yang saling memuliakan.

"Mudah-mudahan Ibu Linna, Audrey, dan Marco selalu menjadi pembahagia dan pemulia kehidupan saya, sebagaimana saya bekerja keras bagi kesejahteraan dan kebahagiaan mereka," jelas Mario.

Mario menjelaskan, bersama istri dan kedua anaknya telah membuktikan kasih sayang dalam kerukunan berkeluarga adalah penguat dalam menghadapi ketidakbaikan orang lain. Semua sahabat, lanjut Mario, ikut mendukung dan mendorongnya untuk menembus ujian dan cobaan yang baru saja selesai.

kolase Mario Teguh dan Ario Kiswinar

"Tidak ada siapa pun bisa mencapai kedamaian hidup jika dia tidak memuliakan yang mencintainya, dan tidak tegas menjauhkan yang hanya mendatangkan keburukan. Hanya jadikan orang baik sebagai keluarga," tegas Mario.

Istri Mario, Linna Teguh, mengungkapkan rasa syukurnya atas selesainya kasus yang menderanya selama ini. Benarkah Mario Teguh telah berdamai dengan Ario Kiswinar?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading