Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Al Ghazali, Atalarik Syah, Raisa

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang hubungan asmara Al Ghazali dengan Alyssa Daguise. Netizen menyoroti hubungan kedua remaja tersebut lantaran beredarnya video dirinya dicium Alyssa di sebuah kolam renang. Video tersebut pertama kali beredar di salah satu akun gosip di instagram.

Adegan tersebut tampaknya diabadikan di sebuah acara yang dipenuhi anak-anak muda. Di dekat kolam renang, sebuah panggung berdiri. Terdengar musik mengalun menghibur para pengunjung yang sebagian tengah berada di kolam renang.

Saat musik sedang mengalun, Al dan Alyssa pun terlihat berpelukan dan menikmati momen mereka di dalam air. Hingga akhirnya keduanya pun berciuman.

Sebelum video tersebut beredar, Al Ghazali juga dibicarakan lantaran video dirinya yang diduga tengah minum minuman beralkohol beredar. Saat itu, Alyssa juga tampak di video tersebut.

Atalarik Syah resmi bercerai dengan Tsania Marwa

Atalarik Syah resmi bercerai dengan Tsania Marwa. Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat memutus cerai keduanya dengan hak asuh anak berada di tangan Atalarik Syah. Tentu saja hal tersebut membuat pihak Tsania Marwa terkejut dan mengajukan banding.

Sesuai dengan perarturan, masih ada waktu bagi Atalarik Syah dan Tsania Marwa untuk kembali rujuk. Namun perihal rujuk, pihak Tsania Marwa belum memberikan tanggapan.

Isu lain yang santer terdengar, perpisahan Tsania Marwa dan Atalarik, disebabkan adanya orientasi skes yang menyimpang dari Atalarik Syah. Namun kabar tersebut telah dibantah pihak Atalarik.

Menanti Raisa menjadi nyonya Hamish Daud

Hanya menghitung hari, Raisa akan resmi naik pelaminan bersama Hamish Daud. Pernikahan keduanya bahkan disebut-sebut, sebagai hari patah hati nasional jilid dua. Jilid satu, yakni saat Hamish melamar Raisa.

Semakin dekat pernikahan, Hamish Daud semakin sering menemani calon istrinya itu. Terakhir Hamish Daud menemani Raisa di acara STF, JiExpo Kemayoran, Jakarta.

Berita tentang Al Ghazali, Atalarik Syah dan Raisa masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading