Sukses

Entertainment

Tsania Marwa Sudah Dipertemukan dengan Anaknya

Fimela.com, Jakarta Setelah harus melalui tarik ulur sekian lama, akhirnya Tsania Marwa berkesempatan untuk bertemu muka dengan kedua anaknya. Hal itu dikabarkan oleh kuasa hukum Marwa, Busro Sapawi.

"Sudah (ketemu). Itu enggak boleh diekspose (kapannya)," tutur Busro Sapawi di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (15/8/2017).

Busro menambahkan pertemuan tersebut dilakukan selama sekitar setengah jam. Ia tak bisa berkisah banyak karena pertemuan tersebut murni antara Atalarik Syah, Tsania Marwa dan kedua anaknya, minus para pengacara.

"Iya (sama Atalarik), tapi ngga ada kuasa hukum. Katanya setengah jam, katanya begitu. Saya enggak tahu persis. (ketemu) di kantor Departemen Sosial, Pasar Rebo," lanjut Busro Sapawi.

 

Pada pertemuan yang diinisiasi oleh Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) itu, tak dibahas mengenai bagaimana hak asuh terhadap kedua anak yang masih balita tersebut ke depannya.

"Enggak ada (omongan). Cuma bertemu saja, nggak ada kesepakatan lain, hanya bertemu," tutur Busro.

 

Senada dengan kuasa hukum Tsania Marwa, kuasa hukum Atalarik juga mengungkap hal yang sama. "Marwa bertemu dengan anak anak. Kebetulan saya juga tidak hadir karena ingin beri keleluasaan bagi Atalarik, Marwa, dan anak saja. Tanpa diikuti pengacara. Dan hasilnya alhamdulillah baik," ujar Junaedi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading