Sukses

Entertainment

Video: Yuni Shara Tolak Tawaran Main di Saur Sepuh The Series

Fimela.com, Jakarta Tak cuma mengisi backsound sinetron Saur Sepuh The Series yang ditayangkan SCTV, Yuni Shara sebenarnya ditawari untuk ikut bermain di sinetron ini. Namun karena adanya pertimbangan lain, Yuni merasa belum mampu untuk terjun ke dunia akting.

"Saya latihan sedikit, sempet ditawarin main juga, tapi saya enggak bisa kompromi dengan waktu. Saya dari dulu ditawarin main film, main sinetron, saya enggak pernah ambil, karena yang pertama saya enggak bisa akting, lalu waktunya itu saya nggak bisa kompromi," akunya.

Mengenai alasan dirinya enggak menerima tawaran sinetron Saur Sepuh The Series, diakuinya memang hanya tak siap menghabiskan waktu berjam-jam di lokasi syuting.

"Tawaran selalu ada aja, masalahnya cocok atau nggak, tapi saya juga tahu diri kalau saya enggak bisa akting, waktunya juga saya enggak bisa lama-lama yang kayak berjam jam gitu," paparnya.

 [Bintang] Video: Yuni Shara Isi OST Saur Sepuh The Series

"Pas syuting video klip kan ada adegan itu juga, pakai sling, pakai pegangan, pengin belajar tapi bukan untuk main film atau sinetron," sambungnya.

"Waktu kerjanya di sinetron Saur Sepuh The Series yang terlalu lama, saya punya anak, waktunya anak tumbuh kan nggak berulang, dan hidup ini kan pilihan, saya memilih untuk itu. Nanti kalau waktu saya habis untuk kerja semua saya nggak bisa lihat anak saya tumbuh," tandas Yuni Sara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading