Sukses

Entertainment

Video: Bintang Tanya Dong, Rossa Bicara tentang Album Baru

Fimela.com, Jakarta Tercatat 21 tahun mengarungi dunia bermusik, semangat Rossa tidak pernah surut untuk berkarya. Hal ini terbukti lewat album terbarunya yang telah diluncurkan pada bulan April lalu.

Tidang tanggung-tanggung, pelantun Atas Nama Cinta ini sampai ke negeri Paman Sam untuk merekam beberapa lagu berbahasa Inggris. Sementara untuk lagu berbahasa Indonesia, ia rekam di Jakarta.

Hal tersebut diungkapkan Rossa dalam sebuah sesi tanya jawab di Bintang.com bertajuk Bintang Tanya Dong. Ia mendapat satu pertanyaan soal album terbaru.

"Album terbaru aku itu A New Chapter, ada sembilan lagu baru, empat lagu berbahasa Inggris, lima lagu lagi berbahasa Indonesia. Empat lagu itu aku rekam di LA dan lima lagu lainya aku rekam di Jakarta," ungkap Rossa kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Rossa (Nurwahyunan/Bintang.com)

Kesembilan lagu di album A New Chapter itu adalah Break It Up, Till My Heart Stops Beating, Body Speak, dan Firefly untuk lagu berbahasa Inggris. Sementara untuk lagu berbahasa Indonesia, Bukan Maksudku, Tlah Mencoba, Cinta dalam Hidupku, Satu Hal yang Bodoh, dan Jangan Hilangkan Dia.

Sementara, Rossa mengawali karier bermusiknya tahun 1996 silam. Kala itu, namanya kian melambung lewat single pertama bertajuk Nada-nada Cinta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading