Sukses

Entertainment

Indro Warkop Marah Tapi Bersyukur Atas Kasus Tora Sudiro

Fimela.com, Jakarta Indro Warkop pun mengaku sempat memukul Tora Sudiro ketika kembali bertemu kali pertama usai penahanan Tora karena penyalahgunaan narkotika. Indro mengakui ada kemarahan yang dirasakannya. Namun, Indro juga bersyukur ada hikmah dibalik kasus Tora.

"Saya jadi seperti orangtua bagi Tora. Sebagai Bapak saya pasti marah. Tapi namanya keluarga, selalu bisa menerima kekurangan anak, memaafkan, dan mendampingi aak menghadapi masalahnya," ujar Indro ditemui di Duren Tiga, Kalibata, Selasa (16/8/2017).

Tak heran jika Indro kemudian memukul Tora. Meskipun yang dilakukannya tersebut bukan karena marah melainkan untuk menyadarkan Tora Sudiro.

"Iya lah. Saya selama ini udah merasa bapaknya mereka semua. Jadi ketika ada anak saya yang mengalami musibah saya pasti sedih, prihatin banget dan ketika dia pulang walaupun masih ada masalah. Hal pertama bahagia, mensyukuri nikmat Allah. Saya udah mukul dia, saya udah peluk dia, saya pikir dia tahu maksud saya. Saya sayang dia, kita semua sayang dia," jelas Indro.

Indro mengatakan, ia sangat mengenal Tora Sudiro jauh sebelum mengenal Vino G Bastian dan Abimana Aryasatya. Dengan musibah yang dialami Tora beberapa waktu lalu, hanya memberikan dukungan moral yang diberikannya kepada Tora.

 

"Saya tau bangat sama Tora, jauh sebelum saya mengenal Vino dan Abi. Saya satu-satunya gak jenguk ke sana. Saya tunggu aja, cepat atau lambat saya tunggu dan gua orang yang pertama mau pukul dia," kata Indro.

Dibalik musibah yang dialami Tora Sudiro, Indro Warkop bersyukur bahwa masalah ini membuat tim Warkop DKI Reborn semakin solid. "Ini seperti dejavu ya. Dulu Warkop DKI itu bukan cuma soal film. Keluarga kami menyatu bahkan sampai saat ini. Dan persoalan Tora membuat saya merasakan ikatan kuat juga untuk Warkop DKI Reborn," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading