Sukses

Entertainment

Video: Rossa Terhalang Restu Orangtua untuk Go Internasional

Fimela.com, Jakarta A New Chapter menjadi aktualisasi Rossa di dunia musik selama 21 tahun berkarya. Album ketujuhnya ini berisi 9 lagu, dimana 4 di antaranya ia rekam di Los Angeles, Amerika Serikat.

"Ini album solo aku yang ketujuh judulnya A New Chapter. Album ini ada 9 lagu 4 lagu berbahasa Inggris, 5 lagu lainnya berbahasa Indonesia. Yang 4 lagu aku rekam di Amerika pertengahan tahun 2016 selebihnya rekam di Jakarta. Di album ini ada 3 lagu yang dijadiin video klip ada Body Speak, Jangan Hilangkan Dia, dan Cinta dalam Hidupku yang jadi soundtrack film," jelas Rossa kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Bukan tanpa alasan pelantun Nada-nada Cinta ini membuat lagu dalam bahasa Inggris. Adalah banyaknya permintaan dari negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura soal lagu bahasa Inggris tersebut.

"Sebetulnya banyak tuntutan di Malaysia dan Singapura mereka nanya, ayo buat lagu yang berbahasa Inggris. Aku pikir kenapa nggak dan belum pernah aku lakukan banyak sebelumnya. Aku pernah punya single bahasa Inggris, One Night Lover tahun 2012. Itu bukan dalam album tapi di The Best of Rossa," tambahnya.

Rossa (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ketika ditanya soal go Internasional, Rossa sedari awal tidak berniat untuk demikian. Menurutnya, hal itu membutuhkan proses dan waktu yang lama, terlebih lagi ia tidak mendapatkan restu dari orangtua untuk keluar negeri.

"Sejujurnya aku nggak punya niat untuk go Internasional aku pikir aku bikin untuk bikin album ini. Supaya fresh aja albumnya, sesuatu yang belum pernah aku lakukan di album sebelumnya. Go Internasional butuh waktu dan komitmen lebih harus bolak-balik. Orangtua aku juga nggak mengizinkan aku untuk pindah keluar negeri," jelas Rossa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading