Sukses

Entertainment

Harga Tiket Meet and Greet Awkarin yang Bikin Netizen Ngeri

Fimela.com, Jakarta Nama Awkarin memang menjadi buah bibir belakangan ini. Bermula dari curhatan putus cintanya dengan Gaga Muhammad, kini dia melejit menjadi salah satu bintang yang dikenal sangat fenomenal.

Awkarin pun rupanya menggunakan popularitasnya itu untuk meraup keuntungan. Bahkan, dia tak ragu untuk menetapkan harga fantastis untuk siapapun yang ingin berinteraksi dengannya.

Salah satu tindakan komersil yang dilakukan Awkarin adalah pengadaan acara meet and greet yang akan dilaksanakan di Samarinda pada bulan Oktober mendatang. Dia menetapkan harga yang cukup mencekik untuk para penggemar yang ingin bertemu dengannya.

Sebagaimana postingan yang diunggah Makrumpita, dia menetapkan HTM paling murah seharga Rp 200 ribu untuk tiket reguler. Pembeli tiket ini akan mendapat kesempatan untuk selfie sekali bersama Awkrin, serta akan mendapatkan suvenir dari acara.

Awkarin. (Instagram/awkarin)

Untuk tiket VIP, harga yang dipatok pun benar-benar mencengangkan. Dibandrol dengan harga Rp 450 ribu, pembel tiket VIP akan dapat kesempatan untuk duduk di barisan depan, selfie sekali bersama Awkarin, serta menikmati dinner dan suvenir.

Acara meet and greet Awkarin sendiri rencananya akan digelar pada 14 Oktober 2017 mendatang di Samarinda. Namun dalam postingan yang diunggah, belum disebutkan jam dan lokasi acara tersebut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading